Base Indonesia

Onchain Summer 🔆 Telah Hadir

Onchain Summer hadir lagi di tahun kedua. Sepanjang summer ini, Coinbase, Base, dan berbagai komunitas onchain merayakan dan memamerkan musik, seni, makanan, permainan, dan serta lain sebagainya secara onchain...

TL;DR: Onchain Summer hadir lagi di tahun kedua. Sepanjang summer ini, Coinbase, Base, dan berbagai komunitas onchain akan merayakan serta memamerkan musik, seni, makanan, permainan, dan lain sebagainya secara onchain. Dalam Onchain Summer kali ini kami memudahkan siapa saja untuk membangun dan berpartisipasi, kami mengundangmu untuk ikut serta dalam internet yang lebih kreatif. Kamu bisa memulai dengan mencetak NFT Onchain Summer, yang memungkinkan Kamu meremix merek Onchain Summer kreasi Kamu sendiri.

Oleh Jesse Pollak, Max Branzburg
Sulih Bahasa Base Indonesia

OCS24

Di Coinbase, kami bekerja keras memungkinkan ekonomi onchain untuk meningkatkan economic freedom di seluruh dunia. Memudahkan serta membuat partisipasi dalam ekonomi onchain menjadi fun ialah salah satu cara kami untuk mencapai tujuan ini.

Onchain Summer Hadir Lagi

Agustus tahun lalu, kami berkumpul untuk merayakan peluncuran Base, Ethereum L2 yang diinkubasi oleh Coinbase. Summer ini, kami hadir kembali dengan perayaan yang mencakup musik, game, seni onchain, dan banyak lagi dalam beberapa bulan ke depan. Mulai hari ini hingga akhir Agustus, kami akan menghadirkan berbagai aktivitas onchain yang menyenangkan dan bermakna setiap harinya.

Musim panas ini, kami juga mengundang siapa saja untuk berpartisipasi dan menciptakan pengalaman onchain yang inovatif. Kami mengundang semua orang untuk bergabung dengan kami musim panas ini untuk membantu membangun internet yang lebih kreatif dan terhubung dengan komunitas onchain.

Onchain Summer untuk Semua Orang

Pada bulan Mei kemarin, kami telah mengumumkan bahwa Onchain Summer akan kembali, dan kami sangat terkesan dengan remix komunitas dari gambar papan iklan Onchain Summer. Kami sangat bersemangat melihat kreativitas yang akan muncul dari Onchain Summer, dan bagaimana ekonomi onchain memungkinkan ini dengan lebih banyak kebebasan, lebih banyak kontrol, dan hubungan yang lebih dekat antara kreator dan supporter mereka.

Hari ini, kami membuka merek Onchain Summer untuk siapa saja agar bisa di-remix. Silahkan mint NFT peringatan ini dan akses file aslinya untuk membuat kreasi Kamu sendiri. 100% hasil dari pencetakan NFT akan langsung diberikan kepada pencipta aslinya: Clément Cases, desainer font Britney; dan Bendito Mockup, pencipta mockup Billboard.

Mint NFT Onchain Summer untuk Mengakses File: OCS24_GIF

Memanggil Semua Builder dan Kreator

Onchain Summer untuk kita semua. Ini adalah gerakan terdesentral untuk seluruh ekosistem dalam menyambut gelombang pengguna onchain berikutnya. Kami ingin melihat apa yang Kamu bangun, dan membantu Kamu memperkenalkannya ke dunia.

  • Share proyek Kamu untuk menjangkau lebih banyak orang: Membangun sesuatu yang baru untuk Onchain Summer? Kami ingin mendengar dari Kamu! Bagikan proyek Kamu dengan Base, Coinbase, dan seluruh komunitas onchain dengan mengirimkannya ke Onchain Registry di sini.
  • Buildathon dan Grant: Kami mengundang builder di seluruh dunia untuk bergabung dengan Onchain Summer Buildathon. Base dan mitra kami juga menawarkan lebih dari 600 ETH¹ ($2 juta) dalam bentuk hadiah, grant, dan kredit gas kepada peserta yang memenuhi syarat. Optimism juga memberikan 600K OP untuk builder dan kreator yang bekerja pada proyek berdampak di seluruh Superchain.
  • Buat merchandise Onchain Summer: Kami akan memperkenalkan toko merchandise Onchain Summer (dijalankan oleh Slice) yang menampilkan merchandise buatan komunitas. Jika Kamu tertarik menjual merchandise Kamu yang sudah ada di toko atau ingin mendesain sesuatu yang baru, beri tahu kami di sini.

Membawa Satu Miliar Orang ke Onchain

Kami ingin memungkinkan semua orang untuk dengan mudah berpartisipasi dalam ekonomi onchain sambil membuka cara baru bagi kreator untuk membangun, memperoleh manfaat, dan membagikan karya mereka dengan audiens global. Coinbase, Base, dan mitra kami membantu builder dan kreator dengan menggerakkan ekonomi onchain.

  • Smart wallet: Kami baru-baru ini mengumumkan smart wallet, cara tercepat untuk membuat akun onchain dan terlibat di seluruh ekosistem, seraya menjaga keamanan dan kustodi pribadi. Di summer ini, Kamu dapat mengatur smart wallet dan minting hanya dalam beberapa klik.

  • Transaksi bersponsor: Base membantu meningkatkan pengalaman pengguna onchain dengan menghilangkan biaya gas melalui transaksi bersponsor. Pengguna kini dapat berpartisipasi dalam Onchain Summer secara instan tanpa perlu mengisi dompet mereka hanya untuk membayar biaya gas.

  • USDC: USDC adalah stablecoin yang dipercaya secara global, didukung oleh fiat, dan dirancang untuk dapat ditukarkan 1:1 dengan dolar AS – membuat partisipasi dalam transaksi onchain lebih mudah dari sebelumnya. USDC memungkinkan pembayaran yang lebih cepat dan murah kepada siapa saja di mana saja di dunia, dapat digunakan untuk membayar merchandise, pengalaman, dan lainnya di Onchain Summer.

  • Coinbase One: Coinbase One membantu para anggota mendapatkan pengalaman onchain terbaik dengan biaya nol untuk trading di Coinbase, boost hadiah staking, dukungan prioritas, serta lebih banyak lagi. Para anggota juga dapat memverifikasi status Coinbase One mereka onchain untuk mengakses lebih banyak manfaat di masa depan, termasuk perks sepanjang Onchain Summer.

Bergabunglah dengan Onchain Summer

Ikuti onchain setiap hari mulai sekarang hingga 30 Agustus untuk berpartisipasi dalam Onchain Summer melalui minting, gaming, merchandise, dan banyak lagi. Unduh Coinbase Wallet, follow Coinbase Wallet dan Base di X untuk update harian, serta berlangganan rangkuman mingguan pengalaman-pengalaman Onchain Summer.

¹Karena fluktuasi nilai Ethereum, jumlah ETH yang dibagikan mungkin bervariasi atau dibayarkan dalam aset digital lain untuk memastikan total pembayaran tidak melebihi $2 juta.

USDC Rewards Disclaimer

Jika Kamu memutuskan untuk tidak ikut dalam USDC Rewards, Kamu akan kehilangan semua hadiah yang belum didistribusikan. Jika Kamu tetap tidak ikut, Kamu tidak akan lagi menerima hadiah USDC sampai ikut kembali.

Kembali ke home.

2024, All rights reserved.