Base Indonesia

Onchain Summer II Akan Segera Hadir

Onchain Summer akan kembali lagi. Kami mengundang builder, kreator, merek, dan seniman untuk berkolaborasi bersama kami dalam Onchain Summer dan membantu membawa satu miliar orang ke onchain...

TL;DR: Onchain Summer akan kembali lagi. Kami mengundang builder, kreator, merek, dan seniman untuk berkolaborasi bersama kami dalam Onchain Summer dan membantu membawa satu miliar orang ke onchain. Summer ini, semua orang bisa menjadi builder, Base serta mitra kami menawarkan lebih dari 600 ETH (setara $2 juta) dalam bentuk hadiah, grant, dan kredit gas. Apa yang sedang Kamu bangun? Kirimkan proyek Kamu untuk kesempatan dipamerkan selama Onchain Summer.

Oleh Jesse Pollak
Sulih Bahasa Base Indonesia

OCSII

Musim panas lalu, kami merayakan peluncuran mainnet Base selama 23 hari dengan musik, game, advokasi, dan seni onchain dari para builder seperti Coca-Cola, Blackbird, Zora, FWB, Parallel, dan lainnya.

Onchain telah menggerakkan update kepada sistem keuangan dan Onchain Summer adalah upaya tahunan yang membawa kita lebih dekat ke bab berikutnya – di mana onchain menjadi online berikutnya. Kami mengajak kreator dan builder di mana saja untuk membentuk era internet berikutnya dan membantu membawa satu miliar pengguna onchain dengan menunjukkan apa yang mungkin dilakukan secara onchain.

Saatnya untuk Onchain Summer II.

Mulai 3 Juni hingga Agustus, kami mengundang semua orang untuk membangun. Base dan mitra kami menawarkan lebih dari 600 ETH ($2 juta) dalam bentuk hadiah, grant, dan kredit gas.

Onchain Summer akan dimulai dengan hackathon online selama sebulan yang diselenggarakan oleh Base dan beberapa mitra. Lalu, Selama Juli dan Agustus, Coinbase akan memamerkan pengalaman harian yang membuat onchain lebih mudah dan fun.

OCSIIX

Apa Kamu siap untuk membangun? Berikut adalah yang kami cari:

  • Sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya: Ciptakan pengalaman onchain yang memukau; semakin inovatif, semakin baik.
  • Sesuatu yang dapat diakses oleh semua orang: Baik itu game, aplikasi sosial, karya seni, atau alur perdagangan, Onchain Summer adalah untuk semua orang. Jaga supaya biayanya rendah dan mudah digunakan oleh siapa saja.
  • Sederhana: Membawa satu miliar orang onchain membutuhkan proses onboarding yang bagai sambutan hangat. Pengalaman tanpa hambatan bagi para pengguna baru.

Proyek terbaik yang dibangun selama Onchain Summer akan memiliki kesempatan menjangkau jutaan orang, dengan dukungan dari Base, Coinbase, dan semua pihak lain yang membawa dunia onchain. Coinbase akan menawarkan Onchain Summer sebagai sebuah destinasi, di mana builder dan kreator dapat meluncurkan karya mereka, menjual merchandise, mendistribusikan hadiah, dan banyak lagi. Jika Kamu sedang mengerjakan sesuatu yang sesuai dengan visi ini, kami mengundang Kamu untuk berbagi dengan kami. Ajukan proyek Kamu untuk berpartisipasi dalam Onchain Summer.

Lebih dari 600 ETH dalam bentuk hadiah untuk builder dan kreator

Kami ingin semua orang membawa kreativitas mereka dalam Onchain Summer ini. Berikut adalah cara kami dapat membantu-mu membangun dan menciptakan:

  • Onchain Summer Buildathon, hackathon online global selama sebulan penuh sepanjang bulan Juni. Nantikan detail lebih lanjut dalam beberapa minggu mendatang tentang kategori dan cara Kamu dapat berpartisipasi.
  • Kredit Gas akan tersedia bagi siapa saja yang ingin mensponsori transaksi dan menawarkan pengalaman gasless. Klaim 0,25 ETH dengan mendaftar ke Coinbase Developer Platform (dan Kamu juga dapat mengajukan lebih banyak di sini). Kamu juga dapat mengakses kredit gas melalui Safe, Alchemy, Biconomy, Syndicate, Pimlico, ZeroDev, dan Stackup.
  • Builder Grant adalah grant rektroaktif kecil untuk builder yang memiliki ide awal atau prototipe awal. Selain grant dari Base, mitra ekosistem lainnya akan memberi penghargaan kepada pembangun dan kreator sepanjang Onchain Summer, termasuk Rounds dan Optimism.

Alat-alat untuk membantu Kamu membangun

Salah satu hambatan terbesar untuk pertumbuhan adopsi onchain adalah kompleksitas pengalaman onboarding pengguna. Base berkolaborasi dengan tim di seluruh ekosistem, termasuk Coinbase, untuk menyediakan alat bagi pembangun Onchain Summer.

  • Onboarding Dompet yang Lebih Mudah: Smart wallet baru Coinbase baru-baru ini diluncurkan di Base Sepolia testnet untuk builder dapat menggunakannya, dan akan tersedia di mainnet untuk konsumen di akhir kuartal ini. Smart wallet memungkinkan pengguna membuat dompet baru secara instan untuk aplikasi onchain apa pun hanya dengan menggunakan passkey – tanpa perlu mengunduh aplikasi, ekstensi, atau frasa pemulihan. Kami juga senang dengan pengalaman onboarding pengguna onchain dari Dynamic dan Privy.
  • Pengalaman Pengguna Tanpa Hambatan: Saat pengembang membangun dengan standar abstraksi akun seperti EIP-4337, mereka membutuhkan akses ke alat terbaik untuk mengabstraksikan gas dan memungkinkan pengguna bertransaksi dengan lebih mudah. Pembangun yang ingin memulai dengan pengalaman akun yang terabstraksi dapat menggunakan infrastruktur dari Alchemy, Biconomy, Coinbase Developer Platform, Pimlico, Safe, Sequence, Stackup, atau ZeroDev. Dan jika Kamu baru mulai membangun aplikasi onchain, lihat Toolkit Build Onchain Apps.

Mint Onchain Summer dan tetap up-to-date

Jadi, apakah Kamu siap untuk Onchain Summer? Mint sekarang.

Kami juga telah memperbarui Base Day One, yang dicetak pada hari pertama Onchain Summer tahun lalu. Kami cerita ini akan berkembang seiring lebih banyak orang yang bergabung onchain, dan sekarang itu telah terjadi, memperingati tahun pertama Base. Tonton onchain-nya.

Kami akan berbagi lebih banyak segera, jadi:

Mari kita bangun bersama.

Catatan:

Hadiah, Grant Builder, dan Kredit Gas tergantung pada ketersediaan dan persyaratan kelayakan yang dapat berubah kapan saja dan tanpa pemberitahuan. Kelayakan dapat didasarkan pada faktor seperti lokasi geografis, kepatuhan terhadap pedoman tertentu, atau penyelesaian tindakan atau tugas tertentu. Hadiah untuk Onchain Summer Buildathon akan didistribusikan oleh pihak ketiga kepada finalis yang memenuhi syarat.

¹Karena fluktuasi nilai Ethereum, jumlah ETH yang didistribusikan dapat bervariasi atau dibayarkan dalam aset digital lain untuk memastikan total pembayaran tidak melebihi $2 juta.

2024, All rights reserved.